Kamis, 07 November 2013



Seperti yang telah dibahas beberapa media pada waktu sebelumnya, telah terdapat beberapa bukti signifikan tentang keberadaan manusia penjelajah waktu. Di salah satu moseum photografi Kanada, terpasang sebuah foto yang dibuat pada tahun 1940, di mana dalam kerumunan masa terdapat seorang pria dengan membawa kamera modern, berpakaian t-shirt, dengan kaca mata rayband yang diperkirakan buatan tahun 2010. 

Bila memang kacamata tersebut buatan tahun 2010, mungkinkah mesin waktu sudah berhasil dibuat pada tahun 2010?

Bukti video yang sangat jelas menunjukkan bukti nyata adanya penjelajah waktu adalah video yang dilauching oleh DailyNews pada tanggal 10 Oktober 2010. Video yang diambil dari dokumentasi behind the scene sebuah film Charlie Chaplin berjudul The Cyrcus. Film ini dibuat pada tahun 1928, di mana belum ada satu manusiapun yang membayangkan ada ponsel pada saat itu. Dalam dokumentasi video, tampak seorang wanita setengah baya, penonton film Charlie berjalan menggunakan pakaian castle modern ala tahun 2010, dan menggunakan topi percha buatan tahun 1980, berwarna hitam, berjalan sambil berbincang dengan seseorang melalui telpon genggam.
Bila diperhatikan dengan seksama, kejadian ini memang sangat aneh, namun mesin waktu adalah satu-satunya jawaban atas semua keanehan kejadian tersebut. 

Ini Adalah bukti video yang saya dapat dari youtube :


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar